CINEMA INDO
BERITA

Mobil Berbentuk Rumah Yang Jago Ngebut


KOLEKSI FILM HD TERBARU






LAYAR KACA  - Kevin Nick, mungkin salah satu orang yang paling kreatif. Meski hanya berprofesi sebagai tukang kebun namun dia mampu menciptakan mobil unik berbentuk rumah yang mampu dipacu dengan kecepatan hingga 97 mph atau sekitar 156 km/jam.

Dilansir Carbuzz, Selasa (29/8/2017), Nick membuat rumah berjalan ini dengan menggunakan basis mobil Volkswagen Passat dan kemudian dia merombaknya secara total.

Mobil rumah yang dianggapnya sebagai gudang ini menjadi yang tercepat berkat menggunakan sebotol nitrous oxide atau disebut NOS (nitrous oxide system) yang kerap digunakan mobil-mobil balap.

Untuk urusan jantung pacu, mobil tersebut masih menggunakan mesin VW Passat yakni V6 berkapasitas 2,8 liter dan sanggup menghasilkan 200 Tk.

Disebutkan, Nick menggarap mobil rumah ini bersama putinya selama tujuh bulan. Mobil ini telah dilengkapi berbagai perabotan rumah tangga di dalamnya.

Mobil ini sangat kuat, karena mampu memindahkan berbagai barang dengan bobot 2,5 ton.

Nick mengaku mobil gudangnya menjadi yang tercepat di dunia dengan torehan 156 km/jam. Namun Nick belum puas, dia ingin mematahkan rekornya itu dengan mencatatkan angka mencapai 100 mph atau 160 km/jam.

Disebutkan, Nick ingin berpergian hingga keluar Inggris untuk mengumpulkan uang, yang nantinya akan didonasikian untuk amal.


FILM ACTION 2019


Previous
Next Post »

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.